Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cerita lama. dear diary



blog ini adalah dampak pelajaran psikologi industri. Namun ga tau kenapa,aku seperti menemukan kembali sahabat yang dulu sudah pergi,ya pergi sangaaat jauh.
Menulis, dulu aku suka menulis, namun dia berlalu terhapus waktu. atau mungkin memang aku yang ga konsisten menggeluti dunia ini. hem, entahlah.

menulis adalah salah satu mengekspresikan diri, bisa sedih, senang, cemas, bosan, kagum, ya lain-lain lah pokonya. aku memang amatir, mungkin kalau ada level di bawah amatir, di situlah tempatku.

entah sudah berapa blog yang sudah kubuat, hasilnya nihil. lupa password, bahkan lupa alamat blognya. mungkin karna dulu sulit mengakses blog ini, harus ke warnet, atau memakai komputer pc yang besar, atau karna 'angot-angotan' untuk menulisnya. 

masa lalu, sudah berlalu. sekarang aku hanya bisa merencanakan masa depan, untuk apa blog ini dibuat.

hanya untuk tugas saja kah?
untuk curhat-curhat berhadiah saja kah?
untuk menumpahkan imajinasiku saja kah?
atau untuk semuanya?

kita lihat, apa yang terjadi selanjutnya.


9.30 pm
menemani adik belajar biologi


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar